Dinas ARPUS Kabupaten Rembang melaksanakan Study Komparatif dalam pengembangan aplikasi SIKD ( Sistem Informasi Kearsipan Dinamis ).

Study Komparatif Dinas ARPUS Kabupaten Rembang ke Dinas ARPUSDA Kabupaten Banyumas pada tanggal 20 – 21 Desember 2017 yang diikuti oleh seluruh staf Dinas ARPUS Kabupaten Rembang.

Dalam kegiatan Study Komparatif tersebut bertujuan untuk melakukan perbandingan antara Dinas ARPUS Kabupaten Rembang dengan Dinas ARPUSDA Kabupaten Banyumas dalam bidang Kearsipan. Kepala Dinas ARPUSDA Kabupaten Banyumas, Bp. Ir. Djoko Wikanto, MM memaparkan perihal sarana dan prasarana kearsipan, cara pengelolaan arsip dari arsip dinamis aktif sampai arsip dinamis in aktif dan cara pencapaian dan pelaksanaannya melakukan pengelolaan arsip.

Dalam kesempatan di kegiatan study komparatif ini Kepala Dinas ARPUS Kabupaten Rembang, Bp. H Agus Salim SH, MH memberikan sebuah kenangan sebagai tanda terima kasih atas sambutan Dinas ARPUSDA Kabupaten Banyumas yang telah menerima rombongan Dinas ARPUS Kabupaten Rembang dengan sangat baik dan antara Dinas ARPUSDA Kabupaten Banyumas dengan Dinas ARPUS Kabupaten Rembang harapannya bisa terus menjalin kerjasama yang baik dalam hal Kearsipan maupun Perpustakaan.

Ka. Dinas ARPUS Kab. Rembang dan Ka. Dinas ARPUSDA Kab. Banyumas foto bersama staf Dinas ARPUS Kab. Rembang di depan Gedung Dinas ARPUSDA Kab. Banyumas

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *