Lompat ke konten

LAUNCHING SENAM LITERASI

  • oleh

Jumat 15 Juli 2022, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Rembang me-launching musik senam literasi. Acara tersebut digelar di halaman gedung perpustakaan dan dihadiri seluruh karyawan karyawati Dinasarpus dengan mengundang tamu dari Rumah BUMN untuk turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut sekaligus bersilaturahmi (nb. Rumah BUMN ibarat tetangga sebelah kami).

Perasaan bangga dan bahagia tentunya menyertai suasana launching tersebut, pasalnya musik senam literasi digarap oleh kami sendiri mulai dari kunci nadanya, pemilihan liriknya, take vocal, hingga recordingnya, dengan segala keterbatasan yang ada. Semangat dalam pembuatan musik senam secara swadaya ini tidak lain muncul karena didorong oleh tagline kegiatan charity kami yaitu “bersama kita bisa, dari kita untuk kita”.

Merasa cocok dengan tempo musik yang energic dan pas dengan ritme gerak usia 40-50an, Kepala DinasArpus menyarankan agar segera dibuat koreografinya (PR lagi, red) sehingga benar-benar bisa dijadikan SENAM LITERASI tidak hanya di Kabupaten Rembang tapi juga di tempat lain guna membangkitkan semangat literasi masyarakat.

Salam Literasi. Semoga Senam Literasi kita bisa mendunia. Aamiin. _En_

 

 

Musik Senam Literasi dapat didownload disini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *