SELAMAT DATANG

DI STAND DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN KABUPATEN REMBANG

Pjs BUPATI REMBANG

Drs. IMAM MASKUR M.Si

Pj SEKDA REMBANG

Drs. ACHMAD MUALIF

Kepala DINARPUS REMBANG

H. AGUS SALIM S.H; M.H

ARSIP FOTO DINAS ARPUS REMBANG

SEJARAH REMBANG

Controleurshuis te Rembang-Rumah Dinas Controlir/Pengawas
Sekarang Kantor BAPPEDA Kab. Rembang
(Sumber: KITLV – Koleksi Mourik, F. van, 1931-05 )
Foto Lama Stasiun Rembang pasca tiga tahun dinon-aktifkan
Foto Bupati dan Residen di Pendopo Museum RA. Kartini Rembang (Sumber: KITLV) Protestantse Kerk te Rembang (Gereja Protestan Rembang) Sekarang Bangunan Perpustakaan di Kompleks TRP Kartini (Sumber: KITLV,80799)


Misteri di Balik Kemegahan Musium Kamar Pengabdian RA Kartini Rembang

 

Anda pengunjung ke :
web counter

Terima kasih atas kunjungan anda di stand virtual kami.

Jangan lupa tinggalkan kesan dan pesan dengan mengisi kolom dibawah ini.

66 thoughts on “Pameran Kearsipan Virtual Jateng 2020

  1. Dengan adanya Pameran Virtual ini, saya sangat mengapresiasi sekali kinerja Dinarpus Kab. Rembang untuk memudahkan para pembaca buku bisa berkunjung ke Perpusda walau tanpa datang ketempat sehingga mencegah terjadinya kerumunan dan menekan angka penyebaran Covid-19. Sukses Selalu Untuk Dinarpus dan Perpusda Rembang.

    1. Dengan pameran virtual ini banyak menginspirasi pengetahuan saya dan menambah banyak wawasan tentang sejarah Kota Rembang semoga perpustakaan Rembang semakin maju dan lebih kompleks dalam pelayanan

  2. Seletah melihat pameran virtual ini saya Bangga menjadi warga Rembang yang pernah menjadi tempat tinggal Ibu Kartini menjadi saksi kehidupan pahlawan emansioasi. Semoga bisa menginspirasi kaum hawa semua. Amin

  3. ternyata kita punya sejarah yang luar biasa,, pandemi tidak menyurutkan semangat untuk menggelar pameran…sumses selalu Dinarpus Kab.Rembang…kami menunggu karya yang lebih spektakuler

  4. Alhamdulillah, selamat dan sukses Dinas Arpus Rembang. Mantab foto, vidio dan koleksinya menawan! Informasi dan sejarah luar biasa Kabupaten Rembang, hebat.

  5. Alhamdulillah … mendapat ilmu baru, dengan membaca arsip² kabupaten Rembang ..jadi tahu sejarah perkembangannya , sangat mengedukasi…Rembang Madani..

  6. Rembang tanah kelahiranku yg luar biasa.Banyak kenangan yg ditayangkan dalam gambar & foto.Masih bisa aku kenang bangunan bangunan serta fasilitas transportasi Tempoe doeloe.Tapi itu tinggal kenangan.Semoga bangunan dan fasilitas kuno sebagai cagar budaya Rembang bisa dilindungi.

  7. Bagus sekali. Mengingatkn ttg sejarah. Menmbah pengetahuan dan semangat untuk melanjutkn perjuangan RA KARTINI .
    MANTAP.

  8. Sangat mengapreasi adanya pameran virtual ini, karena saya khususnya bisa berkunjung dan mengetahui sejarah yg ada di Rembang dengan mudah. Maju terus smoga lebih baik kedepannya.🙏🙏

  9. Sangat menginspirasi Dokumentasi seperti ini sangat bermanfaat bagi generasi muda yang kurang minat dengan sejarah. Semoga dengan adanya pameran virtual spt ini dapat meningkatkan rasa nasionalisme generasi muda. Sukses buat Dinasarpus Jawa Tengah, dan Rembang khususnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *