• HOME
  • Profil
  • Berita
  • []PPID
  • --Profil dan Tugas Fungsi PPID
  • --Struktur Organisasi PPID
  • --Form Permohonan Informasi
  • --[]Daftar Informasi Publik
  • --[]--Informasi Setiap Saat
  • --[]--Informasi Serta Merta
  • --[]--Informasi Berkala
  • --Daftar Informasi Dikecualikan
  • --Regulasi
  • --Maklumat Pelayanan
  • []Publikasi
  • --Dokumen SAKIP 2024
  • --Rencana Strategis
  • --Indikator Kinerja Utama
  • --Rencana Kerja
  • --Dokumen Pelaksanaan Anggaran
  • --Rencana Kerja Tahunan
  • --Rencana Aksi
  • --Sasaran Kinerja Pegawai
  • --Galeri
  • --Dokumen
  • --Tindak Lanjut LHR ITDA Kabupaten Rembang HPS 2024
  • --Tindak Lanjut Laporan Hasil PROBITY AUDIT ITDA Kabupaten Rembang
  • Produk Hukum
Produk Hukum

Produk Hukum

Peraturan Daerah

  • Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2020 Tentang Penyelenggaraan Perpustakaan
  • Peraturan Daerah Nomor 7 Tahun 2020 Tentang Penyelenggaraan Kearsipan

Peraturan Bupati

  • Peraturan Bupati Nomor 25 Tahun 2023 Tentang Sistem Klasifikasi Kemanan Dan Akses Arsip Dinamis
  • Peraturan Bupati Nomor 13 Tahun 2023 Tentang Kode Klasifikasi Arsip
  • Peraturan Bupati Nomor 11 Tahun 2023 Tentang Pedoman Penerapan Sistem Informasi Kearsipan Daerah
  • Peraturan Bupati Nomor 71 Tahun 2021 Tentang Kedudukan Susunan Organisasi Tugas Dan Fungsi Serta Tata Kerja Dinas Kearsipan Dan Perpustakaan
  • Peraturan Bupati Nomor 11 Tahun 2019 Tentang Pedoman Pengelolaan Arsip Vital Di Lingkungan Pemkab. Rembang

Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Rembang

Layanan Perpustakaan Umum Kabupaten Rembang buka setiap hari, informasi Tutup Layanan melalui sosial media resmi

Logo 1
Logo 3
Logo 2
Rembang Sejahtera

Menuju Good Governance

Waktu Pelayanan

Senin - Kamis 07:30 - 16:00
Jumat 07:30 - 11:00
Sabtu - Minggu Libur

Kontak

0295-691103

dinasarpus@rembangkab.go.id

Jalan Piere Tendean No. 2 Rembang

@dinarpusrembang

https://www.tiktok.com/@rembangkab

ArpusdaRembang

Provide With ❤ by DinkominfoRembang

© 2025. All Rights Reserved. | Build: 2025-08-19 12:12